thumb

Google Open Sources Magika: Alat Identifikasi File yang Didukung AI

Google mengumumkan bahwa mereka akan mengopen-source Magika, alat kecerdasan buatan (AI) yang dapat mengidentifikasi jenis file untuk membantu pembela dalam mendeteksi jenis file dengan akurat. Magika telah terbukti mengungguli metode identifikasi file tradisional, dengan peningkatan akurasi hingga 30% dan presisi hingga 95% untuk jenis file yang sulit diidentifikasi. Google menggunakan Magika secara internal untuk meningkatkan keamanan pengguna dengan memindai file Gmail, Drive, dan Safe Browsing. Meskipun demikian, ada kekhawatiran tentang penggunaan data web untuk melatih model AI dan potensi perilaku menyesatkan dari model bahasa besar.

thumb

Google Cloud Run Menyebarkan Beberapa Trojan Bank

Sebuah laporan baru menunjukkan bahwa Google Cloud Run telah dimanfaatkan untuk menyebarkan beberapa trojan bank yang menargetkan perbankan online. Trojans ini secara diam-diam menginfeksi perangkat pengguna dan mencuri informasi sensitif seperti kredensial login dan data keuangan.Sebuah laporan baru menunjukkan bahwa Google Cloud Run telah dimanfaatkan untuk menyebarkan beberapa trojan bank yang menargetkan perbankan online. Trojans ini secara diam-diam menginfeksi perangkat pengguna dan mencuri informasi sensitif seperti kredensial login dan data keuangan.

thumb

TeamViewer Disalahgunakan Untuk Menembus Jaringan Dalam Serangan Ransomware Baru

Pelaku ransomware kembali menggunakan TeamViewer untuk mendapatkan akses awal ke titik akhir organisasi dan mencoba menerapkan enkriptor berdasarkan pembuat ransomware LockBit yang bocor. TeamViewer adalah alat akses jarak jauh yang sah yang digunakan secara luas di dunia perusahaan, dihargai karena kesederhanaan dan kemampuannya.

thumb

Awal tahun 2024 Kebocoran data besar-besaran hingga 26 MILIAR data bocor dari situs-situs termasuk Twitter, Linkedin, dan Dropbox

Lebih dari 26 miliar data pribadi telah terekspos, dalam apa yang diyakini oleh para peneliti sebagai kebocoran data terbesar yang pernah ada.Informasi sensitif dari beberapa situs termasuk Twitter, Dropbox, dan Linkedin ditemukan di sebuah halaman yang tidak aman.

thumb

Hackers telah mengeksploitasi kerentanan kritis ownCloud, segera lakukan patching!

Hackers telah mengeksploitasi kerentanan kritis ownCloud.